Jumat, 31 Mei 2013

JAYA OTOMOTIF

 
Nikmati Kemudahan Berbelanja Bersama Kami...!!!!
MELAYANI PEMBELIAN ECERAN
dan PARTAI BESAR...!!!!
Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami:

1.BARANG BERKUALITAS ORIGINAL DENGAN HARGA MURAH
-Barang kami langsung diambil dari importir/produsen sehingga tidak ada rantai distribusi yang panjang, dengan kualitas barang yang sama sehingga anda bisa mendapatkan Barang berkuaitas dengan Harga Murah.

2.MENGHEMAT WAKTU DAN BIAYA
-Anda tidak perlu membuang waktu untuk mencari aksesoris mobil kesayangan anda karena dengan mudah dapat berbelanja dari rumah/kantor,dan Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan biaya untuk berburu aksesoris mobil anda.

3.TERSEDIA BERBAGAI PILIHAN DAN TREND TERBARU
-Anda dapat mendapatkan aksesoris yang sangat bervariasi dengan model terbaru. Silahkan cek harganya sebelum Anda memutuskan aksesoris pilihan untuk mobil Anda.

4.PEMOTONGAN HARGA
-Untuk pembelian dengan item banyak, kami akan memberikan pemotongan harga secara langsung.
 
JAYA OTOMOTIF
menyediakan berbagai variasi lengkap untuk mobil kesayangan anda dengan berbagai merk dan type. Jaminan kualitas dan keaslian produk, selain itu harga produk dijamin lebih murah daripada jika membeli di toko langsung,karena Kami langsung ambil dari importir/produsen sehingga tidak ada rantai distribusi yang panjang, dengan kualitas barang yang sama sehingga anda bisa mendapatkan Barang berkuaitas dengan Harga Murah. 


CARA PEMBELIAN

-Berkonsultasi mengenai produk yang akan dibeli melalui sms / telpon yang tercantum di website
-Setelah menetapkan barang yang akan dipesan, silahkan melakukan konfirmasi pemesanan melalui media di atas untuk mendapatkan konfirmasi dengan mengirimkan alamat lengkap, nama lengkap, nomor telpon, dan waktu pengiriman. ''Pemesanan dan Pembayaran dilakukan secara ONLINE.



Format Order :
Nama # Alamat #kode pos#no tlp anda.

3 komentar: