Sabtu, 25 Mei 2013

MESIN MOBIL

Info pemesanan sms/tlp ke 0823-444-555-63

 

MESIN DIESEL TOYOTA 1HZ WIRING+ECU 

Harga Rp.9.000.000


DIJUAL 1 UNIT MESIN TOYOTA 1HZ(WIRING+ECU) MESIN EX MOBIL TAMBANG,KONDISI MASIH SANGAT OKE.

MESIN 1UZFE VVTi 4.0L Toyota

Harga Rp.15.000.000

MESIN 1UZFE VVTi 4.0L Toyota / LEXUS GS300 lengkap Automatic Transmission

YANG DI DAPAT:
- 100% Complete LEXUS GS300 1UZFE VVTI Engine
- Complete Automatic Transmissionk
- Complete JDM 1UZFE Block
- Complete JDM 1UZ-FE 4.0L Head
- Intake Manifold
- Sensors
- Exhaust Manifold
- Fuel Rail
- Injectors
- Distributor
- Throttle Body
- Alternator
- A/C Compressor
- Power Steering Pump
- Pulleys
- Torque Converter
- Flywheel
- Starter.

MESIN TOYOTA 2JZGTE KOMPLIT

Harga Rp.11.000.000

 

 

 

Mesin Cherokee XJ 

Harga Rp.7.000.000.

  

 

Mesin Jeep cherokee 4000cc injection bensin th.1994 - 1997 eks jepang. Cocok buat CJ-7, Toyota Hardtop, Nissan patrol dll. Komplet dengan kabel dan ECU tanpa gearbok. kondisi masih di bodi cherokee halfcut.( komplet semua).

 

 

 

Mesin Grand Cherokee ZJ komplet 

Harga Rp.8.000.000.

 

 

Jual Mesin Grand Cherokee ZJ komplet ECU + Wiring + Comp. AC + altenator + Pompa p. steering.

 

 

MESIN Toyota Land Cruiser Turbo Diesel Rp.19,000,000

 

 

 

 

 

 

 

Mesin Toyota Land Cruiser Turbo Diesel Lengkap tinggal pasang 
 Tipe 1 HZJ 78 lengkap Transmisi (Gearbox) plus box transfer 4x4 lengkap cc 4163 th 1998 up 5 speed siap pakai 

MESIN BESAR V8 Toyota 

  Rp.20.000.000

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mesin volvo (940 turbo intercooler '96)

Rp.11,000,000 

 

 

Mesin volvo (940 turbo intercooler '96) berikut transmisi matic, kond. siap pakai/masih baik dan jalan,dk termasuk AC, PS, Altenator, dan radiator..  

 

 Mesin Mitsubishi 4g63t Rp.12,000,000

 

http://2.bp.blogspot.com/-0WgxnBtBcok/UHo5CrDlnpI/AAAAAAAAAf8/oULAP0NgDdI/s1600/download+(6).jpg 

  
komplet ECU + Wiring + Comp. AC + altenator + Pompa p. steering.

 

20 komentar:

  1. mau tanya gan untuk yg 2jz-gte
    yg didapat apa aja ?

    BalasHapus
  2. apa harga diatas masih nego?, dan ada garansi toko ngak?....

    BalasHapus
  3. ada mesin mitsubishi 4D56U (triton) ?
    dan winch T max nya, apa bisa kirim ke NTB ?

    BalasHapus
  4. itu beneran harganya 2jz cuma segitu gan?

    BalasHapus
  5. Mesin land cruiser nya terdaftar gak gan?

    BalasHapus
  6. gan mesin crown 95 3000 cc non vvti ada gak kalo ada berapa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sy ada crown 97 300c0cc mau dijual pak. 081287810300

      Hapus
  7. Mesin 4g63t nya masih ada bos?

    BalasHapus
  8. Mo pesen mesin lc vx turbo bs gan? Brp spi jkt?

    BalasHapus
  9. Wah ini jualan asli ga sih... Harganya ajaib bgt. Acunnya bener ga nih... Kayaknya akun palsu nih

    BalasHapus
  10. Pgn beli di daerah cilacap ada g y?

    BalasHapus
  11. Bos, 4g63t nya masih ada, nego dikit lah gotong langsung nih

    BalasHapus
  12. Mitsubishi 125 ps brpa hargane gan,full 1 unit

    BalasHapus
  13. Geabox transmisi 6speed 4x4 toyota hardtop ada bos

    BalasHapus
  14. MESIN 4G63T nya MAsih ada ga gan klo ada ga pake lama angkut nih

    BalasHapus